PJ BUPATI BONE BUKA BIMTEK PENYUSUNAN RISK REGISTER, TAHUN 2023.
display this

Iklan

PJ BUPATI BONE BUKA BIMTEK PENYUSUNAN RISK REGISTER, TAHUN 2023.

Selasa, 05 Desember 2023

BONE. HAKSWARA ID. Penjabat (Pj) Bupati Bone, Drs. H. A. Islamuddin.MH. Hadir membuka secara resmi Pembukaan Bimbingan Teknis Penyusunan Risk Register Tahun 2023.

Kegiatan diselenggarakan oleh Inspektorat Daerah Kabupaten Bone, di Novena Hotel, Jalan Ahmad Yani, Watampone, Rabu 6 Desember 2023.

Hadir Koordinator bidang pengawas dan pelaporan APIP BPKP Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Bambang Budi Hartono, selaku Narasumber, Inspektur Daerah Kabupaten Bone, Drs H.A.Muh.Yamin AT. M.Si, 
Plt. Kepala Badan Keuangan dan Asset Daerah Kabupaten Bone, A.Irsal Mahmud, S.Hut, M.Si. para peserta dan  para tamu undangan lainnya.

Penjabat (Pj) Bupati Bone, Drs H.A.Islamuddin, MH
Mengatakanpasa saat sambutannya, kegiatan ini merupakan kesempatan bagi kita untuk
merencanakan dan mempersiapkan langkah-langkah pengawasan yang akan kita lakukan dalam tahun mendatang.

"Pengawasan tahunan memberikan kerangka kerja yang jelas untuk mengidentifikasi risiko, mengevaluasi kebijakan dan prosedur yang ada, serta mengidentifikasi area yang memerlukan perbaikan. 

Melalui penyusunan program kerja pengawasan tahunan, kita dapat mengarahkan sumber daya kita dengan tepat dan memastikan bahwa pengawasan yang dilakukan relevan dan berdampak nyata," tutur Andi Islamuddin.

Dalam proses penyusunan program kerja ini, "saya mengharapkan partisipasi aktif dari seluruh tim pengawasan dan pihak terkait," harapnya.

Saya juga ingin menggarisbawahi, "pentingnya kolaborasi dan komunikasi yang baik antara tim pengawasan dan unit kerja lainnya, mari kita berfokus pada tujuan yang jelas, tindakan yang terukur, dan hasil yang bermanfaat," urainya.

Terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi dalam persiapan penyusunan program kerja ini. "Kerja keras dan dedikasi anda dalam menyusun rencana yang komprehensif berorientasi pada hasil patut diapresiasi," tutup Pj.Bupati Bone, Drs H.A.Islamuddin.MH. *BM*AHAS*

Berita Terbaru