SAHABAT BUHARI (SBR )Terus Melangkah Jelang 2024
display this

Iklan

SAHABAT BUHARI (SBR )Terus Melangkah Jelang 2024

Kamis, 30 November 2023
BUHARI ABU CALEG PDIP DAPIL 1 LALABATA SOPPENG , NOMOR URUT 6

SOPPENG.HAKSWARA.ID-Pesta demokrasi pemilihan umum calon anggota legislatif 14 Februari 2024 mendatang tinggal dua bulan lebih.Khusus Dapil 1 kecamatan lalabata Soppeng persaingan makin ketat dari kandidat  sejumlah partai peserta pemilu.

Ketatnya persaingan di Dapil 1 lalabata  memberi motivasi Caleg dari PDIP nomor urut 6 BUHARI ABU untuk terus melangkah dengan melakukan sosialisasi ditengah masyarakat sebagai upaya mencari dukungan dalam Pemilu 2024 mendatang.

BUHARI ABU dengan Tagline SBR(SAHABAT BUHARI)saat ditemui di Posko SBR mengatakan,ketatnya persaingan di Dapil 1 Lalabata "Dapil neraka "tidak menghalangi langkahnya untuk meraup suara sebanyak mungkin.

"Ketatnya persaingan di Dapil 1 Lalabata tidak menghalangi langkah kami bersama Tim untuk terus melakukan sosialisasi ditengah masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Lalabata Soppeng"Ucapnya

Lanjut Buhari dengan Tagline SBR (SAHABAT BUHARI)menambahkan bahwa,modal untuk bertarung di Dapil 1 Lalabata sudah ada pengalaman sebelumnya yakni pada pada pemilu tahun 2019 yang lalu berhasil meraup suara cukup siknifikan melalui Partai Demokrat kala itu.

"Dengan melalui gerbong PDIP saat ini, Insaallah akan tercapai apa yang dicita citakan sebagai wakil rakyat di DPRD kabupaten Soppeng tahun 2024 nanti"tambahnya 

Sekali Layar Terkembang, Pantang Biduk Surut Ke Pantai' menunjukan semangat kepribadian yang pantang mundur

#QMH.AAN#

Berita Terbaru