A.CICANG ( ACC ) KEMBALI RAMAIKAN PEREBUTAN KURSI DPRD PROVINSI LEWAT PARTAI GOLKAR
display this

Iklan

A.CICANG ( ACC ) KEMBALI RAMAIKAN PEREBUTAN KURSI DPRD PROVINSI LEWAT PARTAI GOLKAR

Sabtu, 11 November 2023


BONE-Lama istirahat dalam perpolitikan di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Bone, H.Andi Muh Irsan Idris Galigo.ST.MM , yang lebih dikenal dengan sapaan. A.Cicang (ACC ) kini membuat kejutan dengan kembali meramaikan bursa perebutan kursi di DPRD Provinsi Sulsel melalui partai Golkar .

 

Nama Andi Muh Irsan Idris Galigo , yang cukup dikenal dengan  ACC disaat menjadi salah satu calon Bupati Bone melalui Jalur Independen ditahun 2013 yang lalu, kini membuat kejutan bagi masyarakat Bone setelah namanya masuk sebagai salah satu Calon Legislatif DPRD Provinsi  melalui partai Golkar. 

 

Putra Pertama Dari  mantan Bupati Bone dua periode, Alm. H. A. Idris Galigo , ACC  dipastikan akan lebih menambah keseruan dan persaingan panas dalam perebutan kursi di DPRD Provinsi ,
pasalnya,  ACC  pernah menjadi salah satu anggota DPRD Provinsi periode 2009 lalu dengan perolehan suara yang tertinggi di sulawesi Selatan, kurang lebih 80 ribu suara.


 
Kiprahnya di dunia politik,  A.irsan sudah tak diragukan lagi seperti halnya dengan Orang Tuanya ( HAM .Idris Galigo ),  politisi senior dan paling berjasa membesarkan Partai Golkar di kabupaten Bone selama kurang lebih 42 tahun .

ACC , yang sebelumnya disebut tidak akan terjun lagi di dunia politik pasca kekalahannya pada waktu pilkada tahun 2013 lalu dan cukup lama Vakum,  kini memantapkan diri untuk kembali terjun ke dunia politik dan bergabung kembali dengan partai Golkar .
 
”Saya juga tidak menyangka jika nama saya masuk sebagai caleg di partai Golkar dengan Nomor Urut 7, sebelumnya memang enggan untuk kembali ke dunia politik dan lebih memilih berbisnis tetapi dari dukungan dan support keluarga saya, akhirnya luluh dan optimis bisa bangkit kembali bersama Partai Golkar," tutur Andi Irsan.

Andi Irsan,  Optimis bisa kembali dapatkan simpatik dari masyarakat walau lama vakum dari dunia politi, tidak dipungkiri dengan perolehan suara yang tertinggi di dprd Provinsi Sulsel pada tahun 2009 lalu dengan jumlah kurang lebih 80 ribu suara akan menjadi dasar untuk bisa kembali merebut  satu kursi di DPRD Provinsi sulawesi selatan .

”Insya Allah,  atas Izin Allah,  saya selalu optimis dan tetap semangat untuk bisa dapatkan kembali simpatik dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bone, dan sayapun paham jika suasana di tahun 2009 lalu dengan 2024 mendatang tentunya akan berbeda tetapi saya selalu menyerahkan sepenuhnya kepada Allah dan masyarakat Bone,“ tutup ACC.
**BM *AHAS**

Berita Terbaru